Desa Putatgede menuju desa satelit.. Mari membangun desa bersama

Minggu, 10 Juli 2011

Ajak istri RT, RW & Lembaga untuk hidupkan PKK

Di tahun-tahun terakhir ini kelompok PKK Desa Putatgede memang belum mendapat tanggapan yang belum berarti. Pada hari ini (Minggu, 10-7-2011 jam 16.00 WIB) Ketua PKK Desa Putatgede (Ibu Uswatun Khasanah lewat Kepala Desa mengundang para Istri Ketua RT, Ketua RW dan Lembaga desa setempat guna menghidupkan PKK. Ditengah-tengah acara tersebut diperagakan Demo Pembuatan Kue yang dipimpin langsung oleh Ketua PKK dengan dibantu Sekretaris PKK (Ibu Aziroh). 
Selama ini PKK hanya dihadiri oleh sebagian istri perangkat desa bersama dengan warga sekitar balai desa Putatgede. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan sekali pada hari minggu minggu pertama. Untuk mengikat para anggotanya sesuai kesepakatan dibentuk juga Arisan berupa uang sebesar Rp.10.000,- per anggota. 
Kepala Desa (Bp. Supriyadi) berharap dimulai tahun ini dengan merangkul para istri-istri Ketua RT/RW dan Lembaga dan bahkan masyarakat dapat menghidupkan kegiatan PKK sehingga sejajar dengan kelompok Tahlil / maulud yang telah berjalan dimasyarakat setempat.

0 komentar:

Posting Komentar