Desa Putatgede menuju desa satelit.. Mari membangun desa bersama

Senin, 01 Juli 2013

Parade Pemilihan Kepala Desa Tahun 2013

Kecamatan Ngampel di Tahun 2013 ini akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serempak di 8 (delapan) Desa untuk Periode Putaran Pertama. Delapan Desa tersebut antara lain : Desa Putatgede, Desa Dempelrejo, Desa Bojonggede, Desa Banyuurip, Desa Ngampelkulon, Desa Sumbersari dan Desa Jatirejo, Desa Sudipayung. Untuk Putaran Pertama dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2013.

Pada akhir bulan Juni 2013 ini, dari delapan desa yang termasuk diatas diharuskan sudah mengirimkan susunan Panitia Pelaksana Pencalonan dan Pemilihan Kepala Desa yang dikuatkan dengan Surat Keputusan Ketua BPD desa setempat.

Pengumuman Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 17 Juli 2013, sedangkan Pendaftaran Bakal Calon dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 23 Juli 2013 kecuali hari libur kerja.

Himbauan dari Pemerintah agar warga masyarakat yang desanya termasuk melaksanakan Pemilihan Kepala Desa supaya bisa ikut berpartisipasi secara langsung dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

2 komentar:

Sudut Pandang Wapsite mengatakan...

Kira-kira siapa ya yang bakal mencalonkan diri sebagai Kades Putatgede. Siapapun nanti yang terpilih menjadi Kades, semoga kepemimpinannya membawa berkah. Salam

arrin mengatakan...

Amiin

Posting Komentar