Desa Putatgede menuju desa satelit.. Mari membangun desa bersama

Kamis, 07 April 2011

Komputer Untuk SDN Putatgede dari Alumnus Tahun 1966

Hari Rabu tanggal 6 April 2011 kemarin SDN Putatgede Kec. Ngampel telah menerima bantuan 1 (satu) unit kumputer dari Alumnus Tahun 1966. Beliau adalah Dra. Sri Supriyanti, M.Pd Putri dari Alm. Bp. Moh. Suef, BA yang sekarang memangku jabatan sebagai Kepala SMA Negeri 3 Purwokerto ini sewaktu memberikan bantuan tersebut juga menceritakan kenangan sewaktu dulu mengenyam pendidikan di Bangku Sekolah SN Putatgede. 

Kepala Sekolah SD Putatgede ( Paniyem, S.Pd ), Kepala Desa Putatgede ( Supriyadi ), Ketua Komite Sekolah ( Muzaenal ) pada intinya mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada Bu Yanti (panggilan akrabnya), karena dengan bantuan ini sangat membantu sekali untuk kemajuan SD sendiri. Sehingga dapat menunjang pembangunan baik secara fisik ( mengurangi anggaran pembelian alat-alat kantor ) sehingga dapat dipergunakan untuk pembangunan lainnya.

Terima kasih Bu Yanti semoga Bantuan yang Ibu berikan dapat bermanfaat bagi kami, langkah yang ibu berikan semoga juga menjadi Semangat bagi Anak didik kami khususnya. Semoga amal Ibu mendapatkan barokah yang melimpah dari Allah SWT.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah....

Posting Komentar