Desa Putatgede menuju desa satelit.. Mari membangun desa bersama

Jumat, 20 Mei 2011

Turnamen Bola Voli SATRIA UTAMA CUP 2011

  • Baru-baru ini, (Sabtu-Minggu, 14-15 Mei 2011) Desa Putatgede mengadakan Turnamen Bola Voli Satria Utama Cup I Tahun 2011 yang diikuti oleh 8 (delapan) Tim Bola Voli antara lain : Satria Utama (Putatgede, Ngampel), Bulvo (Bulugede, Patebon), BVD (Nduren Magangan - Ngampel), Wates Voli (Rejosari Kangkung), Silvas (Kendal), Gempur (Brangsong), RSC (Kaliwungu) dan Pervop (Pegandon).
Upacara pembukaan dihadiri oleh Ketua PBVSI Kab. Kendal, Camat Ngampel, Danramil Kec. Pegandon dan perwakilan dari seluruh  Tim Bola Voli. Sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Turnamen adalah Camat Ngampel (Hasyim Tri Joko, SE, M.Si), beliau mengatakan "Turnamen ini adalah untuk persahabatan dan sebagai ajang penjaringan atlit-atlit bolai voli guna menuju Pra Divisi Bola Voli di Kabupaten Kendal. Disamping itu juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Desa Putatgede yang telah membackup adanya Olah Raga Voli dengan di wujudkannya Lapangan Bola Voli yang juga sekaligus menjadi Lapangan Bola Voli terbaik di Kecamatan Ngampel".

Sebagai Komisi Perwasitan dari PBVSI Pengkab Kendal (Kabid : Agus Tutoko, S.Pd, Wa.Kabid : Sukamto, S.Pd. Yang Bertugas : Susilo Sumantri, Solikhin, Sukendro, Suyadi, S.Pd, Abdul Wahab, S.Pd, Ngadiyanto dan Wahyono). Mereka juga sangat kagum dengan terselenggaranya Turnamen ini, semua Tim Bola Voli bertanding dengan sangat Kompetitif. Sesuai kesepakatan dalam Temu Tehnik Tim Pemenang harus memenangkan 3 kali kemenangan. Namun dilapangan berkata lain, Tim Wasit / Dewan Hakim sangat bekerja keras karena semua tim bertanding dengan kompetitif dengan score rata-rata 3-2, hanya Tim dari Satria Utama vs Bulvo yang menghasilkan score 3-0. pada Grand Final terseleksi dua Tim yaitu Silvas (Kendal) dan Wates Voli (Rejosari Kangkung) dengan score 3-2 yang dimenangkan oleh Tim Wates Voli.

Hadiah yang berikan sebesar : Juara I : Tropi + Uang Pembinaan Rp. 750.000,-, Juara II : Tropi + Uang Pembinaan Rp. 600.000,-, Juara III : Tropi + Uang Pembinaan Rp. 400.000,-, Juara IV : Tropi + Uang Pembinaan Rp. 300.000,- dan untuk pembilihan Pemain Terbaik di anugerahkan kepada Romdhon berupa Tropi + Uang Pembinaan Rp. 100.000,-.

Jauh-jauh hari Ketua Panitia Turnamen Muhamad Sahli, S.Pd. menghimbau kepada seluruh Panitia untuk selalu menjaga keamanan, baik dari segi pertandingan maupun dari segi keamanan parkir dan lalu lintas dengan Bantuan Keamanan oleh Polsek Pegandon dan Koramil Pegandon.
Kegiatan Turnamen ini terselenggara atas kerjasama dari pihak sponsor ( UD. Langgeng Jaya, UD. Putatgede Beton, Rajawali Mini Market dan Apotik, Besti Seluler, Meubel Wates, Polindes Putatgede, Isti Salon dan Arrin Video Shooting).

10 komentar:

Dhani mengatakan...

Salut buat Desa Putatgede....
Gooo.... Satria Utama.

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan Bung Dhani di blog kami.... Semoga Tim Bola Voli Satria Utama Desa Putatgede seperti yang Saudara katakan Goooo......

laninarirind mengatakan...

Salut buat desa putat gede,...
semoga Turnamen Satria Utama Cup tetap jaya...
dan Semoga juga team dri desa saya yaitu BULVO bisa jadi juara Turnamen Satria Utama Cup tahun depan,.hehehehe,....
moga2 aku bisa nonton,..soalnya kmrin ku belum bisa nonton,...
Sukses dah buat Turnamen Satria Utama Cup,...!!!
semangat...!!!! hehehehe

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan Laninarirind di miniWeb kami.
Semoga Team BULVO sukses selalu dalam setiap even Turnamen. Do'akan tahun depan bisa lebih sukses dan lebih besar hadiahnya... hehehehe..... (untuk semangat). Okey..!!

laninarirind mengatakan...

ya harus donk,..hadiahnya lebih besar dari yg tahun kemarin,..supaya tambah semangat dan tambah ramai,..hehehe,...
amin ya Allah,..semoga BULVO menang,.
caayyyooooo...semangat!!! hahaha

Unknown mengatakan...

Okey... thanks Laninarirind..

laninarirind mengatakan...

sama sama

Anonim mengatakan...

Terima kasih desaku...

Unknown mengatakan...

Ya..

Unknown mengatakan...

Sports Betting - Mapyro
Bet the moneyline from casino-roll.com 1:25 PM to 11:00 PM. See more. MapYO Sportsbook features live 나비효과 odds, live streaming, and 토토 사이트 코드 detailed information. 출장마사지

Posting Komentar